Halaman Blog~

Minggu, 31 Desember 2017

Happy New Year 2018

Happy New Year 2018! New year, New me bullshite


Since March, I don't have much time to update the blog, but the game still update, but I can't make more revelation since it's like too ... close with old one

Jadi intinya progressnya nanggung, kebanyakan tweak kode sana sini, arrrhh....

Ide baru juga muncul terus




Lihatlah sepasang kekasih ini
Side Battleview System ftw


Karena saya lagi kerja, lalu banyak yaada yaada, jadi ya udah, mending fokus ke Game dulu deh, ketimbang Blog, tapi post kali ini saya cuma kasih gambaran dulu, nanti sekitar Januari 2018 ini, saya coba update lebih lagi


Cutting Sticker

Balloon Decoration (tadinya mau lebih seksi susternya)



So once again, I chant a word of design :



Follow my IG : @maxjusttask untuk melihat alaynya saya project saya yang de el el


I want to buy a house :(

and grillfriend





Tidak ada komentar:

Posting Komentar