Halaman Blog~

Selasa, 04 Oktober 2016

Focusing on Career, Leave Game Development?

Halo Guys

Pertama" saya sampaikan setelah blog sebelumnya, ternyata saya mulai kerja tanggal 4 Oktober ini.

Apa artinya? 
Tidak ada. Lel
Saya mulai berkarir di dunia kerja~ Yaay
dan game development tidak berhenti, hanya terhambat parah jadi 1/10x progress speed. Padahal dah kebut, tapi gak kesampaian, ya sudah.

Apa kesibukan saya? Well, ini kira"
- Ketemu orang, bisnis, presentasi
- Pengawas proyek
- Advice Control (?)
- Tukang suruh suruh (what?)
- Memiliki kemampuan pecat orang (...)

Saya kerja di sebuah perusahaan Interior Design untuk pameran, kafe, dan restoran, sebagai bagian pengawas, initiator, dan penawaran. Masa percobaan 3 bulan, kalo sukses, bisa ajak makan" kentang di McD Gading Serpong ama temen".... Yeey~ (Beneran?) 

Perusahaan masih di rahasiakan, tapi kodenya dekat ama kuliah di UMN, sekitar sebuah perumahan dengan nama musim


Kemudian, progress game

Pabrik menciptakan manusia sesuatu

Remodel salah satu map, karena kelewat simpel yang dulu. Sekarang makin ribet, tapi it's cool one

Old Model
Yaa... Kadang gimana ya.... We need remodel

Dan kemudian sistem Skill Restriction dari Yanfly


Alias Cooldown dan Warmup, untuk apa? Strategi biar ribet tapi ajak player bergulat dengan sistem digame, bukan Spam Skill dan Item terus terusan
Walaupun ada bug untuk Cooldown, tapi perlu kalibrasi sedikit untuk sistem Active Time Battle System dengan menambahkan "@subject.update_cooldown" disuatu tempat. Jadi gitulah
Dan itu saja~




Semoga karir saya sukses dan emang kalau sukses mau beli ..... beli....
KEBAHAGIAAN, Muaahahahaaa

Siapa bilang uang tak bisa beli kebahagiaan? Simpel, kasih saya uang dan saya bahagia.

Okay, that's all bros, sistas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar