Halaman Blog~

Selasa, 07 Maret 2017

Late Update and New ISP!

Pertama-tama, saya mengucapkan Merry Christmas 2016 & Happy New Year 2017 (telat)

Maksudnya Happy Valentine (telat)

Uh... Happy Hindu New... (masih lama tanggal 28 Maret)


Oh Hello guys,

Lama tidak update, maklum, banyak hal terjadi
Sekarang bebas menentukan jalan hidup, karena saya mulai Freelance

Pekerjaan saya? Saya mau coba Freelance, screw it, I'm free (bukan berarti saya kerja free, saya ada fee)

And then, CSO ID, Hype!

Eh salah, bukan senjata saya padahal ;_;



Wah Ini, King Cobra Behemoth +8 
WOOOOO
Thank you CSO, making a Mileage Auction


Berikut Update Game School Life : Royal Reunion

Beberapa Peta di tambah ukurannya biar interaktif



Fitur Block

Fitur Block dari Mrbubblewand
It's cool one! Lebih baik untuk ekspansi fitur, cek aja di linknya

Yah, banyak masalah terjadi, tapi tidak usah di ulas, cukup buat game dan portfolio

Okay, that's all

Oh, tentang ISP? Saya ganti dari FM ke MyRep karena upload konten :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar